2 Cara Daftar Internet Banking BCA

2 Cara daftar internet banking BCA – Bca merupakan salah satu bank yang paling banyak digunakan untuk kegiatan transaksi bisnis. Kebanyakan perusahaan menggunakan bank BCA untuk menggaji karyawan mereka.

Menggunakan Internet banking memudahkan perusahaan dan karywanannya dalam mengecek dan menerima laporan keuangan tanpa harus menuju ke bank terdekat.

Apalagi di saat pandemi seperti ini melakukan pekerjaan ringan seperti transfer, mengecek saldo ATM sangat mudah jika menggunakan layanan internet banking.

Pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada Anda tentang 2 cara daftar Internet Banking BCA.

2 Cara Daftar Internet Banking BCA

2 Cara Daftar Internet Banking BCA

1. Cara daftar internet banking melalui Klik BCA

Melalui ATM

1. Masukkan kartu ATM dan nomor PIN Anda
2. Klik Daftar E-Banking dan masukkan nomor handphone yang aktif dan bisa dihubungi BCA
3. Pilih internet banking
4. Berikutnya Nasabah akan mendapatkan user ID KlikBCA

Setelah selesai Anda telah mendaftar dan mengaktifkan layanan non finansial klikBCA.

Untuk mendapatkan aktivasi secara finansial Anda perlu mengunjungi kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa berkas berikut: buku rekening, kartu ATM, KTP asli dan nomor handphone internet banking.

2.  Cara daftar internet banking BCA Melalui ATM

Sama halnya dengan pendaftaran di atas cukup Anda masukkan kartu dan nomor PIN atm kemudian pilih menu ‘Daftar E-Banking/Autodebet’. Setelah itu pilih ‘Mobile Banking’. Kemudian pengguna akan diminta membaca aturan cara daftar m banking BCA dan setuju melanjutkannya.

Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan nomor handphone pribadi. ATM juga akan meminta membuat PIN mobile banking sekaligus mengisi kembali PIN untuk verifikasi.

Setelah semua selesai ATM akan mengeluarkan struk berisi nomor urut dan nomor HP yang telah didaftarkan.

Bagaimana Cara Aktivasi m banking BCA ?

Untuk mengaktifkan m banking BCA bisa melalui smartphone dengan memilih ‘m-BCA’ pada aplikasi BCA mobile. Lalu pilih ‘m-Admin’ dan tekan ok.

Pilih ‘Aktivasi’ dan tekan ok dan akan tampil persyaratan serta ketentuan m-BCA. Pengguna kembali memilih ok sebagai tanda persetujuan cara mengaktifkan m banking BCA sendiri.

Terakhir, masukkan nomor kartu ATM BCA yang digunakan untuk registrasi m-BCA dan ok. Masukkan PIN m-BCA dan nasabah akan menerima pesan di layar ‘Selamat datang di Layanan m-BCA’.

Dengan mengaktifkan m-banking BCA ini, pengguna dapat melakukan transaksi seperti cek saldo hingga transfer.

m-banking BCA juga bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin daftar internet banking tetapi tidak ingin datang ke bank

1 thought on “2 Cara Daftar Internet Banking BCA”

Leave a Comment