Terkini

4 Antivirus Terbaik untuk Windows 10 (Juni 2019)

Virus pada dasarnya bukanlah sesuatu yang mengancam perangkat Anda secara berlebihan jika selalu melakukan update (rutin) perangkat Windows 10 dan juga update software antivirus pihak ketiga (jika Anda menggunakannya).

Namun masih banyak sekali user yang kurang mempercayai software keamanan yang sudah diberikan oleh Microsoft secara cuma-cuma di Windows 10 dan juga versi Windows yang lain.

Pada kesempatan kali ini, kami ingin memberitahu terkait 4 software Antivirus terbaik untuk perangkat Windows 10 berdasarkan data terbaru dari AV-Test.

  1. Windows Defender

Saat ini Windows Defender merupakan salah satu software Antivirus terbaik untuk Windows 10 (gratis dan keamanannya terjami). Bahkan AV-Test kini berani memberikan nilai sempurna kepada software Antivirus milik Microsft ini.

General Manager Microsoft ATP security research mengatakan bahwa pengguna Windows Defender saat ini sudah mencapai separuh dari seluruh pengguna Windows (50% di seluruh ekosistem Windows). Hal tersebut menjadikan Windows Defender sebagai salah satu Antivirus terbaik dari yang terbaik yang ada saat ini.

  1. Kaspersky

Kaspersky menyediakan beberapa fitur menarik yang akan Anda dapatkan. Namun sayangnya fitur-fitur menarik tersebut tidak tersedia versi gratisnya sehingga perlu membayar cukup lumayan untuk dapat menikmatinya. AV-Test pun memberikan nilai sempurna untuk Antivirus yang satu ini.

  1. Norton Security

Norton secara tiba-tiba muncul ke top 5 antivirus terbaik. Norton pun mendapatkan nilai sempurna dari AV-Test.

  1. Bitdefender

Kehandalan scanning Antivirus satu ini merupakan salah satu yang terbaik dan urusan keamanan tidak perlu diragukan.

Masih ada beberapa rekomendasi Antivirus lainnya, seperti Avira, AVG, Avast, Vipre dan lain-lain.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close