Pengertian Iphone Bypass

Pengertian Iphone Bypass – Iphone merupakan salah satu smartphone yang memiliki kualitas sangat baik untuk di gunakan di kegiatan apapun.

Untuk harga memang Iphone tergolong mahal, Namun ini sangatlah sebanding dengan layanan yang di berikan.

Salah satu layanan tersebut adalah Lock iCloud yang berguna untuk mengunci iphone jika hilang. Jadi tidak ada yang bisa membuka smartphone tersebut kecuali si pemiliki yang memiliki kode aktivasi lock icloud.

Pengertian Iphone Bypass

Seperti namanya Iphone bypass adalah sebuah smartphone yang sebelumnya terkunci karena hilang atau tercuri kemudian si pemilik melakukan lock pada smartphone tersebut. Nah pada posisi terkunci tersebut seseorang melakukan Bypass atau masuk secara paksa kedalam smartphone.

Simpelnya Iphone Bypass adalah membuka secara paksa Iphone yang di kunci oleh pemilik nya.

Pengertian Iphone Bypass

Kekurangan Menggunakan Iphone Bypass

Meskipun berhasil di bypass tetap saja terdapat banyak kekurangan dari iphone yang telah di bypass ini, berikut diantaranya :

  • Tidak bisa menggunakan data Seluler
  • Tidak bisa menelepon dan sms
  • Tidak bisa melakukan screenshoot
  • Hanya bisa menggunakan Wifi untuk berinternet

Jadi meskipun Anda melakukan bypass pada iphone yang sudah di lock tetap saja anda tidak akan bisa menggunakan semua fitur yang telah di sediakan oleh Iphone.

Kesimpulan

Menggunakan perangkat iphone yang telah di bypass sangat dilarang oleh iphone, karena hal ini dapat merugikan pengguna lainnya.

Demikian pembahasan terkait pengertian Iphone Bypass. Semoga bermanfaat 🙂

Leave a Comment