Terkini

Microsoft Beri 1 Tahun Update Gratis Windows 7 Untuk Pengguna Terpilih

Seperti yang kita ketahui, bahwa secara remi Windows 7 akan pensiun pada Januari 2020 nanti. Meskipun begitu, Microsoft masih memberikan kesempatan dan memperpanjang layanan Updatenya untuk seri Windows 7 tertentu sebagai bagian dari Windows 7 Extended Security Updates. Hanya saja layanan update tersebut mahal dan semakin berlipat dari tahun ke tahunnya.

Namun sepertinya ada kabar mengembirakan sekaligus menyedihkan karena berdasarkan Dokumen Resminya, Microsoft sepertinya akan memberikan satu tahun update secara gratis untuk pengguna terpilih. Akan tetapi, tawaran ini merupakan bagian dari promo yang ditujukan untuk pelanggan Windows E5 dan Microsoft 365 E5, sebagaimana dijelaskan oleh Microsoft sendiri dan akan mencakup update keamanan untuk Windows 7 hingga 31 Desember 2019.

“Mulai 1 Juni, pelanggan EA dan EAS dengan lisensi berlangganan aktif untuk Windows 10 Enterprise E5, Microsoft 365 E5, atau Microsoft 365 E5 Security (per 31 Desember 2019) akan mendapatkan Pembaruan Keamanan Diperpanjang Windows 7 untuk Tahun 1 sebagai manfaat. Dengan promosi waktu terbatas ini, Anda memiliki lebih banyak opsi untuk terus menerima pembaruan keamanan Windows 7 setelah dukungan selesai, ”Microsoft menjelaskan.

Ada tiga langganan yang memenuhi syarat untuk promo, yaitu Windows E5, Microsoft 365 E5, dan Microsoft 365 E5 Security.

Pengguna rumahan tidak akan mendapatkan pembaruan keamanan apapun di luar batas waktu 14 Januari 2020 sehingga melakukan update ke Windows 8.1 atau Windows 10 tetap menjadi satu-satunya pilihan bagi kita selaku rakyat biasa.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close