Terkini

Microsoft Perkenalkan Excel Online!

Pada awal bulan ini, Microsoft mengumumkan sebuah fitur baru bernama sheet view di excel yang merupakan sebuah cara baru untuk memungkinkan pengguna membuat sebuah tampilan khusus tanpa mengganggu orang lain yang terhubung dengan kolaborasi banyak pengguna.

Sheet View, mengizinkan pengguna untuk melakukan sortir dan filter pada data yang mereka butuhkan. Selanjutnya memilih opsi untuk mengubah perubahan terlihat untuk diri sendiri atau semua orang yang terhubung dalam dokumen yang sama.

Setelah memilih perubahan hanya untuk diri sendiri misalnya, filter dan sortir tidak akan berefek pada kolabolator view dalam workbook. Semua pengeditan tingkat sel akan menyebar melalui file, terlepas dari tampilan pengguna, sehingga dapat membuat semua pengeditan tepat berada di personal sheet view, dan tidak akan berefek pada yang lain.

Sheet View ini akan diluncurkan untuk semua pengguna yang menggunakan Excel For web selama beberapa minggu ke depan. Jadi dengan dirilisnya fitur ini, tentu pengguna yang sering melakukan kolaborasi dengan menggunakan Worksheet akan sangat terbantu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close