Terkini

Microsoft Rilis Update Microsoft Edge Chromium Beta Pertama

Menurut jadwal Microsoft Edge, build canary mendapat update setiap hari sedangkan dev mendapat update seminggu sekali. Sedangkan untuk Microsoft Edge Beta, mendapatkan update enam minggu sekali.

Update di hari kemarin, yaitu build 78.0.276.8, Microsoft edge beta mendapatkan fitur dan penyempurnaan baru yang sebelumnya telah diuji pada channel Canary dan Dev, termasuk pelacakan pencegahan yang diatur secara default ke level balanced.

Build Beta Microsoft Edge Chromium ini juga dilengkapi dengan tombol Favorites baru pada toolbar yang seharusnya memudahkan pengguna untuk mengakses bookmark mereka. Tombol dapat dihapus jika kamu ingin menjaga UI sebersih mungkin dari layar Pengaturan.

Fitur Baru?

Microsoft Edge Beta sekarang memiliki fitur dukungan sinkronisasi untuk kata sandi, alamat, dan data lain di tidak hanya desktop yang diberdayakan oleh Windows tetapi juga perangkat lain di mana Microsoft Edge diinstal.

“Jika Anda masuk ke Microsoft Edge Beta dengan sinkronisasi diaktifkan, kata sandi dan data formulir lainnya seperti alamat, nomor telepon, dan email akan secara otomatis disinkronkan dengan saluran orang dalam Microsoft Edge Anda yang lain,” kata Microsoft. “Jika Anda sudah masuk dengan Akun Microsoft dan telah menyinkronkan kata sandi baru dan sinkronisasi formulir-isi data telah diaktifkan secara otomatis untuk Anda.” Kata Microsoft

Di sisi lain, versi beta baru juga dilengkapi dengan beberapa masalah yang diketahui, salah satunya mempengaruhi ekstensi Chrome Web Store.

Microsoft mengatakan bahwa ekstensi yang menggunakan fungsionalitas Akun Google untuk masuk atau menyinkronkan data mungkin tidak berfungsi dengan benar di Microsoft Edge. Hal yang sama untuk ekstensi yang membutuhkan aplikasi pendamping di PC dan perbaikan untuk kedua masalah sudah dalam pengerjaan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close