Terkini

Notifikasi Android Kini Bisa Tampil di Windows 10

Jika Anda masih merindukan era di mana Windows 10 dan Windows 10 Mobile begitu harmonis sehingga notifikasi dengan mudah Anda cek dari ponsel dan PC atau laptop maka Microsoft tampaknya berjuang keras untuk menghadirkan pengalaman yang sama di Android.

Windows Insider mengabarkan bahwa Anda akan segera bisa mendapatkan notifikasi ponsel di PC atau laptop sehingga Anda tidak perlu repot-repot menengok ponsel saat sedang bekerja di layar PC atau laptop.

Fitur ini memang sudah digodok setahun belakangan ini. Perantaranya adalah aplikasi Your Phone yang memang sudah disiapkan di Windows 10. Integrasi kedua perangkat ini sudah semakin membaik akhir-akhir ini.

Anda cukup membuka aplikasi Your Phone di PC atau laptop untuk memanfaatkannya maka sistem ini akan bekerja secara otomatis. Memang baru pengguna Insider yang bisa merasakan fitur ini pada saat ini. Namun tentu saja dengan kemajuan ini tidak akan lama lagi Anda bisa memanfaatkannya secara keseluruhan.

Kabar terbaru juga menyatakan bahwa Galaxy Note 10 yang akan segera dirilis, akan memanfaatkan sistem ini secara optimal. Apabila Anda memiliki Galaxy Note 10 maka Anda akan mudah mengirim dan menerima pesan dari PC dan juga memindahkan foto antar perangkat. Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar Samsung yang juga menggunakan Windows 10.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close