Terkini

OS Huawei Akan Datang pada Musim Gugur, Kami Bertemu dengan Dual-Camera Pixel 4

Satu minggu yang mana Huawei mendominasi berita utama, kali ini karena OS HongMeng yang sedang diuji pada 1 juta perangkat. Versi final dikatakan akan datang pada bulan Oktober tetapi Mate 30 tidak akan menjalankannya.

Kisah besar lainnya adalah Google Pixel 4, yang bocor dalam berbagai bentuk minggu ini. Pada awalnya kami melihat gambar-gambar perangkat di alam liar, menunjukkan kamera belakang ganda dan kamera selfie ganda memotong layar. Kemudian kami melihat render 3D yang diilhami rumor itu dan akhirnya Google melakukan aksi yang aneh dan tweet gambar pers resmi Pixel 4, yang mengkonfirmasi kamera belakang ganda di dalam perumahan persegi.

Google juga meluncurkan platform game cloud Stadia dan memulai situs web yang memungkinkan Anda menguji bandwidth Anda dan melihat apakah itu cukup untuk layanan tersebut.

Xiaomi meluncurkan Mi Band 4 (dikenal sebagai Mi Smart Band 4 di Eropa), Smart Watch 2, dan akhirnya Mi 9T untuk Eropa.

Samsung meluncurkan Galaxy M40 dengan tampilan lubang punch dan Snapdragon 675 dan merilis pembaruan untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9 + dengan Night Mode. Juga menjadi jelas bahwa perusahaan Korea telah dipilih oleh Qualcomm untuk memproduksi chipset 7nm Snapdragon 865  secara massal.

Satu berita terakhir Samsung note – Galaxy Note10 Pro akan membawa baterai 4.170mAh dan mendukung pengisian cepat 25W.

HTC tampaknya tidak selesai membuat ponsel karena menghadirkan dua droid kelas menengah – U19e dan Desire 19+.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close