7 Keyboard Gaming Terbaik 2021

7 Keyboard Gaming Terbaik 2021 – Keyboard merupakan komponen penting setiap komputer, kita bisa menginput kata, character dan semua hal yang diperlukan melalui keyboard.

Bagi sebagian orang terkadang sulit untuk menentukan keyboard gaming terbaik. Beberapa model menggunakan sakelar standar seperti Cherry MX atau Kailh. Untuk keyboard gaming yang terpenting adalah kualitas tekanan pada setiap tab pada keyboard dan yang pastinya harga.

Di bawah ini akan kami sampaikan 7 Keyboard Gaming Terbaik 2021

7 Keyboard Gaming Terbaik 2021

Artikel ini kami buat berdasarkan referensi pengguna dan beberapa artikel yang ada di Google.

1. SteelSeries Apex Pro

Keyboard game ukuran terbaik yang pertama adalah SteelSeries Apex Pro. Terasa sangat kuat dan tahan lama, serta memiliki ergonomi yang baik berkat sandaran tangan yang dapat dilepas dan pengaturan kemiringan yang dapat disesuaikan. SteelSeries Apex Pro memiliki backlighting RGB dengan tombol backlight individual, yang bagus untuk dimainkan dalam gelap. SteelSeries Apex Pro juga kompatibel dengan perangkat lunak SteelSeries Engine.

2. Razer Blackwidow Elite

7-keyboard-gaming-terbaik-2021

Keyboard razer ini dalam segi bentuk hampir sama dengan SteelSeries Apex Pro, yang membedakan dalam keyboard ini hanya dalam pengetikan, jauh lebih enak jika di banding SteelSeries Apex Pro.

Jika Anda menginginkan keyboard game dengan sakelar linier dan jarak yang dapat disesuaikan, pilih SteelSeries. Jika Anda ingin kualitas pengetikan yang lebih baik, maka Razer adalah pilihan yang baik.

3. SteelSeries Apex 7 TKL

Keyboard TenKeyLess (TKL) terbaik untuk gaming berikutnya adalah SteelSeries Apex 7 TKL. Ini adalah model khusus kabel yang terasa sangat kokoh, dengan plat atas aluminium sehingga tidak ada tanda-tanda bergoyang atau berderak. Ergonominya bagus, berkat sandaran tangan yang dapat dilepas dan pengaturan kemiringan yang dapat disesuaikan, dan mengetik di atasnya tidak akan menyebabkan kelelahan, bahkan untuk waktu yang lama.

4. Razer BlackWidow V3 Pro

Keyboard nirkabel(tanpa kabel) terbaik untuk bermain game yang berikutnya adalah Razer BlackWidow V3 Pro. Model berukuran penuh ini sebagian besar terbuat dari plastik dengan tambahan plat aluminium, sehingga memberikan kualitas design yang sangat baik. Ergonominya bagus berkat sandaran tangan yang disertakan dan dua pengaturan kemiringan. Dan juga memiliki backlighting RGB penuh dengan tombol backlight individual, yang bagus untuk bermain di ruangan gelap.

5. Corsair K100 RGB

Keyboard terbaik untuk game MMO adalah Corsair K100 RGB. Terasa sangat kokoh karena terbuat dari bahan plat atas logam dan dasar plastik padat, serta memiliki ergonomis yang baik, dengan satu pengaturan kemiringan serta sandaran tangan yang dapat dilepas. Keycaps terbuat dari PBT doublehot, sedangkan kaki miring tebal dan grippy, mencegahnya untuk bergerak.

6. Logitech G413

Keyboard gaming terbaik dalam kategori biaya adalah Logitech G413. Ini adalah model yang sangat lugas yang dibuat dengan cukup baik dengan sentuhan akhir aluminium yang bagus dan sedikit kelenturan. G413 menggunakan sakelar taktil Romer-G yang memiliki tonjolan halus untuk mengetik dengan cukup singkat.

7. Razer Ornata V2

Keyboard gaming terbaik dengan sakelar non-mekanis berikutnya adalah Razer Ornata V2. Model kabel berukuran penuh ini memiliki ergonomi yang baik berkat sandaran tangan yang dapat dilepas dan dua pengaturan kemiringan. Keyboard ini juga dilengkapi dengan lampu latar RGB penuh yang mudah disesuaikan dan memiliki beberapa fitur tambahan yang bagus, seperti tombol media khusus, kunci tombol Windows, dan volume.

Penutup

Itulah tadi pembahasan 7 Keyboard Gaming Terbaik 2021 versi bagipakai, artikel ini kami buat berdasarkan referensi pengguna dan beberapa artikel yang ada di beberapa website. Jika ada pertanyaan silahkan bisa di sampaikan komentar yah 🙂

Leave a Comment