Cara Download Video di IG TV Tanpa Aplikasi

Cara Download Video di IG TV Tanpa Aplikasi – Instagram memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna membuat channel mereka sendiri, dan berbagi video dengan pengikut mereka. Ini disebut Instagram TV atau IGTV. Siapa pun dapat membuat channel, dan apa pun yang di-share dapat dilihat oleh pengguna Instagram. Jika Anda menyukai video tertentu, Anda dapat mengunduh video IGTV. Tidak ada tool bawaan di aplikasi Instagram yang bisa di gunakan untuk mengunduh video IGTV. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan tool pihak ketiga.

Di artikel kali ini kami akan membagikan kepada Anda cara download video di IG TV tanpa aplikasi.

Cara Download Video di IG TV Tanpa Aplikasi

Untuk mengunduh video IGTV, pertama-tama Anda memerlukan tautan ke video yang ingin Anda unduh. Anda bisa mendapatkan tautan ini dari aplikasi Instagram. Buka IGTV, dan pilih channel mana yang ingin Anda tonton. Pilih video yang ingin Anda unduh, di video, ada tombol tiga titik. Klik, dan dari menu tersebut, kemudian pilih Copy Link.

Cara download Video di IG TV Tanpa Aplikasi

Setelah itu kunjungi aplikasi web bernama IGTV Downloader dan paste-kan tautan yang baru saja Anda salin di bilah pencarian, dan klik cari. Klik tombol unduh sekarang, dan video akan diunduh sebagai file MP4 yang dapat diputar di hampir semua perangkat.

Cara download Video di IG TV Tanpa Aplikasi

Kemudian Anda cukup menunggu proses unduhannya sampai selesai. Setelah selesai akan otomatis tersimpan di galeri HP Anda.

Kesimpulan

Cara mengunduh video di IGTV ini dapat Anda lakukan di semua perangkat baik itu android, iphone maupun perangkat dekstop sekalipun.

Demikian artikel cara download video di IG TV tanpa Aplikasi, semoga bermanfaat 🙂

Leave a Comment