Cara Menyadap HP dengan Aplikasi Android

Cara Menyadap HP dengan Aplikasi Android – Saat ini hampir semua orang yang ada di dunia ini memegang smartphone di tangan mereka.

Smartphone menjadi kebutuhan wajib yang di pegang oleh kebanyakan orang di masa yang sekarang.

Kehidupan manusia pada saat ini sangat ketergantungan pada smartphone, sebagai contoh manusia sangat memerlukan smartphone untuk memudahkan mereka berkomunikasi.

Namun bagi anda yang curiga atau tidak percaya dengan apa yang di lakukan oleh pasangan yang anda miliki, maka menyadap smartphone adalah salah satu jalan untuk mengetahui semua isi smartphone pasangan anda.

Dengan menyadap kita tidak memerlukan akses atau ijin untuk melihat smartphone nya terlebih dahulu.

Nah di panduan kali ini kita akan membahas Cara Menyadap HP dengan Aplikasi Android, Namun sebelum itu mari kita bahas terlebih dahulu apakah smartphone bisa kita sadap.

Apakah smartphone bisa kita Sadap ?

Dengan perkembangan teknologi terkini, Smartphone mungkin terlihat aman. Oleh karena itu, pertanyaan utamanya adalah- Bisakah Anda menyadap ponsel ?

Untuk lebih singkatnya jawabanya adalah YA, Secanggih apapun teknologi tetap ada celah atau bug yang bisa kita manfaatkan untuk menyadap smartphone bahkan untuk sekarang sudah ada aplikasi android yang menyediakan. lalu bagaimana Caranya ?

Untuk itu Pada artikel ini akan saya bagikan bagaimana Caranya untuk menyadap smartphone.

Aplikasi Dan Web Untuk Menyadap Smartphone

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi penyadap Smartphone yang bisa anda gunakan, namun pada artikel ini saya hanya akan menyampaikan 5 aplikasi yang menurut saya sangat bagus untuk anda gunakan untuk menyadap HP, Yakni diantaranya

1. Melalui Aplikasi Cocospy

Cocospy adalah aplikasi penyadapan telepon berbasis web yang mendukung perangkat Android dan iOS. Tidak hanya dapat menyadap HP tetapi juga bisa di tablet dan iPad.

Cocospy hadir dengan lebih dari 35 fitur penyadapan ponsel.yang dapat di manfaatkan segalanya mulai dari pesan, hingga lokasi dan aplikasi media sosial. Jadi, Cocospy adalah aplikasi penyadapan telepon yang komprehensif.

Berikut adalah beberapa Fitur yang di berikan oleh Aplikasi Cocospy :

  • Kemampuan untuk penyadapan jarak jauh
  • Tidak memerlukan rooting atau jailbreaking
  • Menyadap target Anda secara diam-diam
  • Menyadap aplikasi media sosial
  • Dan masih banyak yang lain nya.

Untuk Cara Penggunaanya Cukup mudah, Anda dapat masuk ke aplikasi tersebut kemudian login menggunakan salah satu akun google.

Kemudian nanti cukup anda masukan no HP,atau Mac address dari target perangkat anda.

Maka jika berhasil akan terdapat beberapa fitur penyadapan.

2. Melalui Aplikasi Spyic

Sama Seperti Cocospy, Spyic adalah aplikasi berbasis web yang memungkinkan Anda Untuk menyadap perangkat iOS dan Android.

Aplikasi ini memungkinkan Anda Untuk menyadap ponsel target tanpa melakukan jailbreak pada iOS atau me-rooting smartphone Android.Spyic sama dengan Cocospy yakni bekerja dengan cara yang tidak mengganggu kinerja ponsel target Anda.

Seperti Cocospy, Spyic memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini mengandalkan teknologi canggih untuk memanfaatkan ponsel target secara diam-diam.

Untuk tata cara penyadapan terdapat lengkap pada halaman Dashboard dari aplikasi ini, jadi anda hanya perlu mendownload aplikasi tersebut.

Anda dapat melihat harga dan juga fitur spyic pada link berikut : https://spyic.com/android-spy-app.html

3. Spyier

Aplikasi penyada Smartphone hebat lainnya adalah Spyier. Aplikasi ini mendukung perangkat iOS dan Android. Spyier adalah aplikasi berbasis web yang memungkinkan Anda menyadap ponsel target Anda secara online.

Aplikasi ini memanfaatkan Web browser untuk memanfaatkan ponsel target. Proses Penyadapn ponsel di aplikasi ini berlangsung di dasbornya. Anda hanya perlu masuk.

4. Airdroid

Yang berikutnya adalah Airdroid, yang merupakan aplikasi yang full berbasis aplikasi android.

Airdroid dapat menyadap hal-hal seperti riwayat telepon, isi SMS hingga pesan yang ada di aplikasi chatting seperti WhatsApp dan LINE.

Anda dapat menggunakan aplikasi airdroid baik melalui smartphone android maupun IOS.

Download airdroid disini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sand.airdroid

5. Couple Tracker

Jika mendengar namanya saja kita pasti sudah mengetahui fungsi utama dari aplikasi ini.

Couple tracker sangat berguna bagi anda yang memiliki pasangan dan terkadang curiga dan ingin melihat pasangan anda sedang berada di mana.

Jika anda dan pasangan anda setuju menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa membagikan semua isi smartphone Seperti SMS, Calls dan juga lokasi pada pasangan anda.

Download aplikasi couple tracker disini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mna.couplemonitornew

Cara Menyadap HP dengan Aplikasi Android

Untuk Penggunaan atau cara untuk menyadap sangat lah mudah, anda cukup gunakan aplikasi yang kami sebutkan di atas, kemudian buka aplikasi tersebut secara otomatis akan terdapat panduan bagaimana cara menyadapnya.

Kesimpulan

Itulah tadi pembahasan Cara Menyadap HP dengan Aplikasi Android, beberapa aplikasi di atas memang ada yang berbayar namun jika di bandingkan dengan versi yang gratis maka berbayar lah masih menang dengan fitur yang mereka berikan.

Leave a Comment