Cara Mudah Mengganti Font Hp Xiaomi

Cara Mudah Mengganti Font Hp Xiaomi– Melakukan kustomisasi sebuah smartphone merupakan sesuatu yang sangat penting bagi pengguna. Baik dengan menambahkan casing (pelindung hp), maupun dari sistem smartphonenya, seperti mengganti tema, dan jenis font.

Pada artikel kali ini kami akan membahas cara mudah mengganti font Hp Xiaomi. Silahkan kalian simak ya.

Cara Mudah Mengganti Font Hp Xiaomi

Mengubah font akan berdampak di seluruh sistem. Dengan cara ini kita bisa melihat font baru di menu dan nama aplikasi. Untuk dapat melakukannya, hal pertama yang harus kita lakukan adalah pergi ke menu “Settings” lalu klik “Additional Settings” dan “Region”. Sebagai contoh kami akan memilih “India” di mesin pencari dan Klik untuk menerapkan perubahan.

Cara Mudah Mengganti Font Hp Xiaomi

Buka Aplikasi “themes”

Setelah selesai mengatur “region” Anda bisa buka aplikasi “Themes”. Setelah masuk kalian akan melihat bahwa opsi baru yang bertulis “T” telah diaktifkan di bagian bawah di sebelah opsi lainnya.

Jika kalian mengklik opsi ini, sejumlah jenis font yang berbeda akan muncul di hadapan kalian.

Kalian dapat mengunduh font yang di suka. Setelah di unduh kalian bisa menggunakannya kapan saja dan dimana saja.

Simpan Perubahan Yang Sudah di Buat

Kemudian kalian hanya perlu mengklik di profil dan Pilih “Resource” untuk melihat semua font yang sudah di unduh. Untuk dapat menempatkannya sebagai default, kalian hanya perlu memilihnya dan mengklik “apply”. Kemudian klik restart agar perubahan diterapkan. Ketika smartphone telah merestart maka semua Font sudah berubah.

Setelah di Apply dan sudah terestart, kalian bisa kembali mengubah negara asal atau region yang sebelumnya sudah kita ubah.

Penutup

Sekian pembahasan terkait cara mudah mengganti font Hp Xiaomi dari kami, jika ada pertanyaan bisa di sampaikan di kolom komentar yah 🙂

Leave a Comment