Cara Registrasi Kartu Axis Terbaru

Cara Registrasi Kartu Axis Terbaru – Axis merupakan salah satu provider sim card yang memiliki berbagai jenis paket, dan yang paling terkenal adalah paket internetnya.

Namun jika Anda pengguna baru dari sim card ini maka ketika membeli kartu maka Anda di minta registrasi terlebih dahulu.

Pada artikel kali ini kami akan membahas cara registrasi kartu Axis terbaru.

Cara Registrasi Kartu Axis Terbaru

Sekarang ini untuk mengaktifkan kartu tidak semudah dahulu. Sebelumnya kita hanya melakukan registrasi dengan memasukan nama, tanggal lahir dan tempat tinggal.

Namun untuk registrasi kartu sekarang Anda memerlukan NIK atau nomor induk keluarga.

Jadi sebelum melakukan pendaftaran pastikan Anda harus memiliki NIK terlebih dahulu, untuk NIK bisa Anda lihat pada kartu keluarga Anda.

Cara Registrasi Kartu Axis Terbaru 2022

Setelah mendapatkan NIK, berikutnya silahkan Anda melakukan pendaftaran (registrasi) kartu perdana Axis yang Anda beli dengan cara SMS dengan format DAFTAR#NIK#NOMOR NIK kemudian silakan Anda kirim ke 4444, lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Sebagai contoh: DAFTAR#0167878735351197#3206267685851234 kemudian dikirim ke nomor 4444.

Jika NIK Anda terdaftar maka proses registrasi akan langsung berhasil dalam hitungan menit.

Jika Anda ingin melakukan pendaftaran kartu secara Online tanpa mengirim SMS maka Anda bisa buka alamat https://axisnet.id/rr/ selanjutnya silakan Anda ikuti langkah-langkah yang tertera disitu.

Kesimpulan

Registrasi kartu ini sangatlah mudah, yang terpenting adalah nomor NIK yang Anda miliki valid dan belum pernah di lakukan pendaftaran kartu sebanyak 5x, jika sudah sesuai maka proses registrasi akan berjalan lancar.

Demikian artikel terkait cara registrasi kartu Axis terbaru, semoga bermanfaat 🙂

Leave a Comment