Cara Update Windows 10

Cara Update Windows 10 – Memperbarui software pada perangkat yang kita miliki adalah cara efektif untuk memastikan sistem dapat berjalan secara efektif.

Untungnya, Windows secara berkala akan memeriksa pembaruan sistem dan menginstalnya secara otomatis. Yang perlu Anda lakukan cukup merestart komputer Anda untuk memastikan pembaruan selesai dipasang.

Namun ada masalah yang membuat pembaruan otomatis kadang gagal melakukan update, jadi kita harus melakukan update secara Manual.

Pada artikel kali ini saya akan membahas Cara Update Windows 10, Jadi silahkan bisa Anda simak yah.

Cara Update Windows 10

Jika Anda sekarang masih menggunakan windows 7 maka sekarang Microsoft sudah menghentikan update pada sistem operasi tersebut. Jadi Anda tidak memerlukan update lagi.

Oke mari kita lanjut ke pembahasan cara update windows 10. Disini saya akan memberikan 2 cara untuk update yakni secara manual dan juga otomatis sesuai jadwal yang kita Inginkan.

Yang pertama mari kita bahas cara update windows 10 secara manual. Klik logo windows pada kiri Bawah

Cara Update Windows 10

2. Kemudian Klik Gear Setting

3. Setelah itu pilih update and Security

4. Di bagian kiri pilih windows Update

Setelah itu Anda bisa mengklik Check for updates dan setelah itu Windows akan mencari update terbaru dan akan menginstall update nya secara otomatis.

Atau Anda juga dapat mengklik Download And Install jika windows tidak otomatis melakukan update.

Penutup

Itulah tadi pembahasan Cara Update Windows 10 Sekian pembahasan dari saya, Jika ada pertanyaan bisa di sampaikan di kolom komentar yah 🙂

Leave a Comment