Mouse Gaming Terbaik 2021

Mouse Gaming Terbaik 2021 – Memiliki mouse gaming yang baik bisa berpengaruh antara menang dan kalah dalam sebuah game.

Mouse gaming yang baik tidak selalu membuat menjadi lebih terampil, tetapi hal itu bisa meningkatkan kemampuan Anda dalam bermain game. Di artikel kali ini kami akan membahas Mouse Gaming Terbaik 2021.

Mouse Gaming Terbaik 2021

Beberapa mouse gaming memiliki ukuran kecil dan ramping, serta mengutamakan kecepatan di setiap klik. Anda bisa menyesuaikan ukuran dan berat mouse yang pas sesuai dengan ukuran tangan Anda. Beberapa rekomendasi mouse yang akan kami berikan berdasarkan review yang beredar di internet, baik youtube maupun google.

1. Logitech G502 HERO

DPI Maks .: 16.000 | Tombol: 11 | Ukuran: 5,2 x 3,0 x 1,6 inci | Berat: 4,3 ons (dapat disesuaikan)

Mouse Gaming Terbaik 2021

Logitech G502 HERO, berdasarkan pengetahuan kami adalah mouse gaming terbaik bagi kebanyakan orang. Mouse besar, ergonomis, dan dapat disesuaikan ini melakukan segalanya dengan benar, mulai dari desain fisik hingga opsi perangkat lunak hingga fitur opsional lain nya.

G502 telah ada selama beberapa tahun, Logitech telah memberinya beberapa desain ulang yang halus. Pembaruan Proteus Spectrum memberi G502 pencahayaan RGB penuh, dan pembaruan HERO yang lebih baru menggantikan sensor lama dengan model DPI yang lebih kuat dan lebih tinggi.

2. SteelSeries Rival 3

DPI Maks .: 8.500 | Tombol: 5 | Ukuran: 4,8 x 2,3 x 2,6 inci | Berat: 2,7 ons

SteelSeries Rival 3 memiliki fitur rekayasa Denmark superlatif yang sama dengan perangkat lunak yang kuat seperti mouse SteelSeries lainnya. Bahkan memiliki pencahayaan RGB yang halus, berkat strip LED yang agak rumit di bagian bawah mouse.

Yang kami sukai dari mouse ini adalah bobotnya yang sangat ringan: 2,7 ons. SteelSeries mengklaim bahwa fitur ini dapat membantu para pemain esports yang mengandalkan kedutan halus dan gerakan pergelangan tangan yang cepat untuk mendominasi kompetisi.

3. Razer DeathAdder V2

DPI Maks .: 20.000 | Tombol: 7 | Ukuran: 5.0 x 2.4 x 1.7 inci | Berat: 2,9 ons

Razer DeathAdder V2 adalah yang terbaru dari jajaran panjang mouse Razer DeathAdder.

DeathAdder pertama kali keluar pada tahun 2006, dan sejak itu terjual lebih dari 10 juta unit. Alasan di balik popularitas mouse yang berkelanjutan adalah sederhana: Ini adalah mouse yang sangat, sangat bagus. DeathAdder V2 memiliki fitur pegangan yang nyaman, banyak tombol yang dapat diprogram, pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan, dan kinerja luar biasa di berbagai genre game.

4. Corsair Harpoon RGB Wireless

DPI Maks .: 10.000 | Tombol: 5 | Ukuran: 4,6 x 2,7 x 1,6 inci | Berat: 3,5 ons

Corsair Harpoon RGB Wireless mungkin adalah mouse gaming terbaik jika Anda mencari mouse nirkabel murah dari produsen besar. Dengan kisaran harga 500rb an.

Mouse ini memiliki desain ergonomis dengan pegangan bertekstur, rangkaian perangkat lunak yang dalam, dan fungsionalitas nirkabel yang sempurna. Anda mendapatkan sensor DPI tinggi yang bertenaga, pencahayaan RGB fungsional, dan dua tombol jempol praktis yang dapat diprogram.

5. Razer Basilisk V2

DPI Maks .: 20.000 | Tombol: 6 | Ukuran: 5,1 x 2,4 x 1,7 inci | Berat: 3,3 ons

Razer Basilisk menurut saya mouse yang sangat keren di tambah dengan tombol “sniper” dan tombol untuk menurunkan DPI saat menyejajarkan tembakan.

Razer Basilisk V2 menyempurnakan desain Basilisk yang hebat, menambahkan sensor yang lebih baik, roda gulir yang dapat disesuaikan, dan gliding yang lebih baik. Ini sangat berguna bagi pemain FPS yang perlu membidik dengan tepat.

Penutup

Itulah tadi pembahasan singkat tentang Mouse Gaming Terbaik 2021, artikel ini bisa menjadi acuan bagi Anda yang ingin membeli mouse baru untuk kebutuhan gaming.

Sekian artikel dari kami jika ada kritik saran bisa di informasikan di komentar yah 🙂

Leave a Comment