Terkini

Microsoft Edge Canary Dapat Fitur Family Safety

Ada banyak fitur baru yang dimasukan ke dalam Microsoft Edge berbasis Chromium. Sepertinya Microsoft pun ingin menambahkan dukungan Family Safety ke dalam browser baru mereka ini.

Pada build Microsoft Edge Canary terbaru, telah tersedia fitur Family Safety yang mana membiarkan orang tua mengendalikan aktivitas online anak mereka di build browser baru ini. Tentu saja fitur ini akan sangat berguna untuk mengawasi usia anak dari bahayanya dunia maya.

Untuk saat ini, fitur Family Safety bisa diaktifkan melalui flags dan membutuhkan versi canary 77.0.204.0 atau lebih tinggi untuk mengaktifkannya. Caranya dengan masuk ke edge://flags dan masukan Microsoft Family Safety pada kolom pencarian lalu set ke enable untuk mengaktifkan fitur ini.

Saat ini Family Safety masih berupa fitur eksperimental. Fitur ini memungkinkan mengaktifkan fitur keamanan keluarga yang menerapkan pembatasan konten dan melaporkan aktivitas web pengguna anak sesuai dengan kebijakan orang tua yang ditetapkan di account pengguna.

Pengaturan Microsoft Family terikat pada Windows 10 PC.

Jadi, jika Anda adalah orang tua maka Anda terlebih dahulu menambahkan account anak sebagai anggota keluarga dengan mengunjungi Family and Others di dalam Settings.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close